Beredar Foto Habib Rizieq Shihab dalam Perjalanan ke Jeddah


Rancah.id - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan pulang ke Indonesia hari ini dari Jeddah, Arab Saudi. Foto persiapan kepulangan Habib Rizieq viral di media sosial.

Dilansir dari iNews, Salah satunya foto Habib Rizieq yang menggunakan masker di dalam mobil. Foto tersebut dilengkapi keterangan,

"Alhamdulillah beliau HABIB RIZIEQ DAN ROMBONGAN udh dalam perjalanan ke bandara Jedda".

Habib Rizieq rencananya terbang dari Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, dengan pesawat Saudia Airlines Nomor SV 816.

Sumber foto: iNews.id

Manager of Branch Communication Bandara Soetta Haerul Anwar mengatakan, sampai saat ini dia masih menunggu kepastian kedatangan Imam Besar FPI tersebut.

"Sampai saat ini, kita juga masih menunggu kepastian kedatangan HRS bang. Kalau flight-nya dengan SV bang. Rencana, tiba jam 09.30 WIB," kata Haerul, kepada, di Bandara Soetta, Senin (9/11/2020).

Dia mengatakan, tidak ada penyambutan yang istimewa terhadap Rizieq Shihab. Dia akan diperlakukan sebagaimana penumpang biasa yang melakukan perjalanan dari luar negeri.

"Treatmentnya sama dengan penumpang biasa bang. Tetap, sesuai protokol kesehatan Covid-19. Untuk flight internasional, pakai Swab tes dengan hasil negatif dari negara asalnya bang. Ya, di terminal bang," katanya.

Setibanya di Indonesia, sejumlah agenda akan dijalani Rizieq Shihab. Salah satunya, dia akan menikahkan putrinya yang keempat Najwa Shihab dengan tunangannya Irfan Alaydrus. (iNews)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel