Loh Kok! Amien Rais Mengaku Siap Bubarkan Partai Barunya Partai Ummat



Rancah.id -  Pendiri Partai Ummat, Amien Rais, mengatakan siap mendukung Partai Masyumi asalkan sama-sama bergerak untuk kebaikan yang lebih besar.

Ia bahkan mengatakan siap melebur Partai Ummat ke dalam Masyumi. Asalkan, kata dia, Masyumi bisa mengungguli Ummat dalam survei. 

"Kalau saya, misalnya, Masyumi lebih besar, Partai Ummat saya bubarkan untuk Masyumi. Tapi kalau Partai Ummat lebih besar, please join us," kata Amien, saat deklarasi Partai Masyumi pada Sabtu, 7 November 2020.

Partai Masyumi sendiri telah menawarkan Amien agar bergabung dengan mereka. Amien mengatakan ia pada dasarnya juga adalah Masyumi. Namun, ia menegaskan tak ada salahnya juga jika ia membuat Partai Ummat jika meyakini partainya bisa menjadi lebih besar.

"Sekarang Masyumi silakan deklarasi, AD/ART diproklamasikan, logo sudah jelas, dan lain-lain. Kemudian yang disasar, adalah anak cucu masyumi ideologis, dan anak cucu masyumi biologis. Kalau bergabung ini, Insyallah akan jadi kekuatan yang besar," kata Amien Rais.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel