Viral! Meme Nikita Mirzani For President 2024


Nikita Mirzani. Foto: detikcom

Rancah.id -
Artis Nikita Mirzani kembali membuat geger. Kali ini bukan ribut sesama artis, melainkan dengan sejumlah pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Bermula dari tayangan live instagram Nikita, yang membicarakan kepulangan Habib Rizieq pada 10 November 2020 lalu usai menetap di Arab Saudi lebih kurang tiga tahun lamanya. Ada pernyataan Nikita yang menyulut emosi para pendukung Habib Rizieq.

Di penggalan kalimatnya, Nikita menyebut, "gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," ucapnya.

Terang saja, pernyataannya itu membuat pendukung Habib Rizieq naik darah. Bahkan hingga muncul ancaman untuk menggeruduk kediaman Nikita. Seperti dari seorang yang mengaku Ustadz Maher. Ia mengancam membawa 800 pasukan ke kediaman Nikita.

Di tengah hiruk pikuk itu, di laman media sosial muncul meme Nikita. Tampak Nikita mengenakan baju putih dan bertuliskan 'For President 2024' dan di bagian bawah tertulis nama artis itu.

Meme Nikita Mirzani./ist

Foto dengan latar merah putih itu juga mengutip sebuah kalimat yang diklaim berasal dari Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti, yakni 'Negara ini butuh orang gila'.

Nikita sendiri tidak gentar mendapat ancaman dirinya akan digeruduk ratusan orang tersebut. Malah ia menyerang dan menantang balik.

Ia menganggap seharusnya orang dalam video itu, yang diketahui adalah Ustaz Maaher At-Thuwailibi, tidak pantas mengucapkan kata-kata yang kurang baik apalagi berpakaian seperti itu.

"Masa Kini loh ini. Sampe blng l**te polosan. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy," tulis Niki pada postingan itu dikutip, Jumat, 13 November 2020.

Bukannya takut Niki, justru menantang orang tersebut untuk membawa 800 orang lainnya untuk datang ke rumahnya. Bahkan, ia membuka pintu lebar-lebar untuk rombongan tersebut.

"Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house dan jangan lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh .!" tulis Niki.

Lebih lanjut, Niki kemudian seakan menyebut jika orang dalam video itu tidak sanggup untuk datang menemuinya sendirian hingga harus membawa 800 orang lain.

"Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun? Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1.000," pungkasnya. (VIVA)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel